Minggu, 02 Agustus 2009

Jangan Menyerah

JANGAN MENYERAH..................................................

Mencoba mencari tahu mengapa slalu banyak rintangan............??berpikir apakah dgn banyak kegagalan aku ini slalu salah???Aku sudah berusaha melakukan yg terbaik & sgala kemampuan semaksimal telah diupayakan. Ketika sudah menyakini bahwa harapan sudah ada..............tetapi tiba-tiba harapan itu hilang............sungguh diluar dugaanku,sungguh tak percaya.Apakah ini namanya.........Inilah takdir.Sebagai manusia yg beragama & menyakini akan Allah hanya bisa pasrah,ikhlas,bersabar,kuat,tabah & berdoa......................
Ya Allah....awalnya aku tak kuat menerima kenyataan pahit.........syok....kesal.......tapi ini memang yg harus aku terima.Aku terus hanya bisa berdoa mengkuatkan diri..................Apakah dgn kegagalan ini........semoga ada jalan yg lebih benar2 terbaik utk ku.Yang pasti JANGAN MENYERAH..........................Allah mendengar doa-doa orang yg taat pada-NYA.Aminnnnnnnnn...........................Jangan menyerah.....jangan menyerah....jangan menyerah..........terus berusaha,berdoa,berjuang....................Selama manusia tidak putus asa & melakukan sgala daya kemampuan yg terbaik...insya allah akan ada jalan.......mungkin dgn cobaan ini lebih bisa belajar banyak dari pengalaman,..............cobaan ini ada hikmahnya.......Jangan dgn kegagalan ini menjadi terpuruk..........harus tetap semangat............jangan menyerah ............Allah Maha penyayang........................

Tidak ada komentar: