Rabu, 05 Agustus 2009

R E N U N G AN

mungkin kau tak menyangka,ketika engkau tak mendapatkan
apa yang kau inginkan dalam hidup,Tuhan tengah menyelamatkan
dirimu.................................

orang-orang kau temui dalam hidup,siapapun dia entah menyenangkan
atau menyakitkan akan membantumu menemukan siapa dirimu,dan
akan jadi apa dirimu kelak...........................

dibelakangku ada kekuatan yang tak terbatas,didepanku ada kemungkinan
tak berakhir,disekelilingku ada kesempatan tak terhitung,mengapa aku
harus takut..........................

tak ada kesalahan-kesalahan,tak ada kebetulan-kebetulan,seluruh peristiwa
adalah rahmat yang diberikan agar kita belajar dariNya............................

bersyukurlah Tuhan memberimu dua tangan,satu untuk menolong orang lain
satu untuk menolong dirimu sendiri..............................

cinta bisa membuat kita terbang,
meninggalkan banyak sekali beban,
sakit,stres dan prestasi......................................

Tuhan,aku tidak tahu,mana yang harus aku syukuri,rasa sakitku atau kesehatanku
ketika aku sakit,aku berhenti melakukan aktivitas dan memiliki banyak banyak waktu
untuk berdzikir kepadaMu,aku juga punya waktu untuk bertafakur,
merenungkan kehidupanku.................................




1 komentar:

  1. ketakutan adalah kabut yg menutupi diri,seperti menengok kembali kepintu yg sudah tertutup,dan selayaknya kit menaruh kenangan itu menjadi hal yg menyenangkan untuk dikenang,sebagai pendorong diri untuk menyikapi yg ada didepan kita sekarang ini,seperti air yg mengalir yg akan membawa ke jawaban2 dariNYA

    BalasHapus